HOTLINE : 085223228883 EMAIL : garut.prospect.indonesia@gmail.com :
Garut Prospect Indonesia
SHARE :

Bayar Tagihan di GPI Business

13
10/2023
Kategori : Pusat Bantuan GPI BUSINESS
Komentar : 0 komentar
Author : admin


Begitu banyak aktivitas yang sekarang dapat kita lakukan secara online. Tidak hanya sekedar untuk akun media sosial ataupun jual beli, kini kita pun bisa mengecek dan bayar tagihan kita secara online. Cek tagihan listrik dan cek tagihan PDAM sekarang sudah bisa dilakukan melalui internet dimanapun dan kapanpun. Selain itu, pembayaran BPJS, tagihan internet dan TV serta angsuran kredit pun kini bisa dilakukan secara online.

Oleh karena itu, peluang bisnis online semakin terbuka lebar. Dengan GPI Business, kamu mendapatkan kesempatan emas untuk berjualan berbagai produk dengan kemungkinan sukses yang tinggi. Beberapa peluang bisnis online yang besar dan menjanjikan misalnya berjualan pulsa, paket data dan kuota internet. Alternatif lainnya adalah menyediakan jasa pembayaran tagihan online, misalnya token listrik, tagihan PDAM, tv kabel, telepon hingga angsuran kredit. Tagihan internet seperti Indihome, Iconnet serta Biznet pun juga dapat dibayarkan secara online.

Dapatkan cashback/fee setiap kamu melakukan transaksi pembayaran tagihan di aplikasi GP PAYMENT. Cashback tersebut langsung dimasukan pada saat melakukan pembayaran. Sebagai contoh pada pe,bayaran Tagihan Listrik Pascabayar di atas, jika total bayar adalah Rp. 53.689 kemudian mendapatkan cashback sebesar Rp.800 (bisa dilihat gambar di atas bahwa fee/biaya adalah -800) maka pada saat pembayaran saldo yang terpotong adalah Rp.52.889 sesuai dengan yang tertera pada ‘Total Harga’. Jangan lupa untuk memberikan admin/jasa outlet tambahan agar transaksimu semakin cuan.

Produk DigitalCashback/Fee
PDAMRp. 500
Internet & TV KabelRp. 500
TelkomRp. 500
PLN PascabayarRp. 800
Angsuran KreditRp. 1.000
BPJS KesehatanRp. 1.000

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Sekarang adalah saat yang tepat untuk segera install aplikasi GPI Business dan bergabung menjadi Mitra GPI Business sekarang.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar