HOTLINE : 085223228883 EMAIL : garut.prospect.indonesia@gmail.com :
Garut Prospect Indonesia
SHARE :

Pengumuman pemenang hadiah undian GEBYAR PESTA POIN GP PAYMENT Periode Jan – Apr ’23

2
05/2023
Kategori : Program GP PAYMENT
Komentar : 0 komentar
Author : admin


CV Garut Prospect Indonesia atau GP PAYMENT senantiasa membuat program-program menarik bagi mitra loyalnya. Salah satunya adalah program Undian GEBYAR PESTA POIN yang telah berlangsung sejak Januari 2023.

Program GEBYAR PESTA POIN ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Hadiah Reguler dengan hadiah langsung berupa 1 unit Smartphone Samsung Seri A, 1 unit TV Digital LED SHARP 24inch, Blender, Magicom, Setrika, Kipas Angin, Dispenser, Lunch Box, Voucher Belanja, Payung, Jam Dinding, dan Kaos. Juga Undian dengan grand prize 1 unit TV Digital LED SHARP dan 5 buah voucher belanja senilai Rp. 50.000 untuk 5 orang pemenang.

Pengundian tahap 1 (satu) telah dilakukan pada tanggal 01 Mei 2023, bertempat kantor CV. GPI di Kp. Campaka Kec. Cilawu Kab. Garut. Pengundian dilakukan secara virtual menggunakan mesin pengacak otomatis dan disaksikan oleh beberapa pihak.

Video pengundian dapat dilihat di sini :

Tonton live pada pukul 14.00 WIB, anda bisa menonton replay setelahnya

Program undian ini diikuti oleh 194 peserta. CV. GPI mengucapkan selamat kepada Mitra GP PAYMENT yang menjadi pemenang program Undian GEBYAR PESTA POIN tahap 1 (satu) ini. Bagi mitra GP PAYMENT yang belum beruntung periode 1 (satu) ini, tingkatkan terus transaksi dengan produk digital, PPOB, kirim uang antar bank, dll. Segera download aplikasi GP PAYMENT sekarang dan transaksikan saldomu. Nantikan GEBYAR PESTA POINT tahap kedua dengan berbagai hadiah yang lebih menarik pada periode April – Agustus 2023.

Pemenang silahkan hubungi nomor 085316169996 (WA) paling lambat selama 7 hari kerja sejak pengumuman. Jika tidak ada konfirmasi claim hadiah maka dinyatakan gugur dan akan dilakukan pengundian ulang.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan GP PAYMENT.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar